CERUTU MURAH

Kamis, 03 Januari 2019

SALAH SATU KUNCI DOA PADA SURAT YASIIN



Siapa umat muslim yang tidak kenal dengan surat yang satu ini. surat ke 36 dalam Al qur'an ini terdiri dari 83 ayat, di dalamnya terkandung makna yang sangat luas sekali terutama tentang kuasa Allah s.w.t dan tentang kerasulan Nabi besar Muhammad S.a.w. dari sekian banyak rahasia yang terkandung dalam surat ini, saya akan coba memberikan satu kunci dimana setiap anda berdoa ditempat itu (dalam ayat pada surat yasiin) maka insya Allah apa yang anda hajatkan akan diperkenankan oleh Allah Azza wa Jalla.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah memantapkan hati untuk berniat bahwa apa yang akan anda lakukan hanyalah semata- mata mengharap ridlo dari-Nya saja. lalu pilihlah tempat yang suci dan tenang agar bisa khusyuk. lakukan shalat hajat 2 rakaat sampai salam sebanyak 2 kali. kemudian ambillah Al Qur'an dan carilah surat yasiin.
bacalah seperti biasa sebagaimana anda membacanya dengan tartil. lalu jika sampai pada kalimat مبين maka sampaikanlah pada Allah apa yang anda hajatkan lalu lanjutkan kembali bacaan anda sampai akhir dari surat Yasiin. bacalah miimal 11x atau minimal 7x dengan hati yang yakin akan kuasa Allah S.w.t. akhiri dengan bersholawat atas Nabi Muhammad S.a.w minimal 100x. 

lakukan sampai apa yang anda hajatkan berhasil.

selamat mencoba....!!!
dan jangan lupa agar selalu istiqomah dalam mengamalkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA