CERUTU MURAH

Jumat, 25 Januari 2019

BUKALAPAK MEMBER


Kami hendak mempromosikan lapak yang sudah kami kelola sejak tahun 2015 di salah satu website jual beli online terbesar di indonesia yakni Bukalapak.com. pada lapak kami terdapat beraneka ragam jenis batu permata natural (asli batu alam yang di dapat dari tambang batu mulia di berbagai belahan dunia) dan batu permata sintetis (batu permata buatan yang di buat oleh pabrikan terkemuka di dunia dengan metode melebur batu asli dan di kombinasikan dengan batu permata yang lain).
nama lapak atau toko online kami adalah LAPAK PERMATA.




Kami memberikan 2 opsi metode pembelian yakni secara grosir atau satuan. jika ingin mendapatkan harga yang sangat murah maka anda tinggal memilih barang yang kami tawarkan dengan detail lot. semua barang yang kami tawarkan 100% sesuai dengan deskripsi pada keterangan barang yang kami jelaskan. foto dan video real dari barang yang kami tawarkan. jika masih kurang jelas maka anda bisa menghubungi kami via whatsapp di 081296753591 untuk mendapatkan info yang lebih lengkap lagi dan transaksi tetap menggunakan jasa bukalapak.




kelebihan dari lapak kami adalah harga yang sangat amat murah meriah jauh dari pada harga pasaran pada umumnya. bahkan kami berani di adu dengan perbandingan harga di pusat pasar batu mulia indonesia yakni JGC (jakarta gems centre) yang terletak di rawa bening. kami juga sesekali memposting ring atau cincin untuk ikat batu permata dan lagi - lagi kami jual dengan harga yang sangat murah meriah karena kami order langsung dari pengrajin dari berbagai daerah di indonesia.



 
kami jamin barang yang kami tawarkan sesuai dengan barang aslinya tanpa rekayasa sedikitpun. garansi uang kembali 100% jika begitu barang sampai dan tidak sesuai dengan deskripsi yang kami berikan. belanja aman dan nyaman hanya di Bukalapak.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA