CERUTU MURAH

Kamis, 19 Mei 2011

WELCOME TO SITUBONDO

sunset in situbondo
   Daerah ini memang jarang terdengar di telinga orang kebanyakan. tapi jangan salah,di daerah ini cukup banyak di temukan tempat - tempat wisata yang menyuguhkan eksotisme warna alam yang cukup mengagumkan. terletak di 180 km sebelum pulau dewata,dan 100 km setelah kota probolinggo jawa timur ( kurang lebih ).
Situbondo menawarkan berbagai macam kegiatan yang menarik untuk mengisi waktu libur anda. seperti fishing (memancing ) ikan - ikan laut yang berukuran besar, menikmati indahnya sunrise dan sunset di pantai yang menawan, melihat betapa luar biasanya kehidupan bawah laut (diving), berpetualang di salah satu hutan lindung terbesar di indonesia  (alas baluran) yang di huni aleh beragam jenis satwa liar yang mengagumkan (banteng, merak, monyet yang bersahabat, sapi hutan, harimau dll ).
dan pastinya satu hal lagi yang tidak boleh di lewatkan, yakni souvenir khas daerah tersebut. selain dari sekian banyak menu yang di suguhkan oleh situbondo tadi, masih banyak lagi menu - menu yang masih belum saya sebutkan, (contohnya wisata malam dll ). nah, daripada terbayang bayang gak jelas, coba aja langsung datang dan rasakan sendiri. sisi indah dari kota situbondo ini.

 
pasir putih situbondo

baluran ekspedition
alun- alun kota
diving
banteng baluran
spesies langka in pasir putih

inilah kurang lebihnya tentang apa yang ada di daerah saya, jadi buat yang bingung nyari tempat liburan tapi yang sesuai dengan kocek, jawabannya adalah "SITUBONDO". satu lagi keuntungan yang bisa anda dapat jika berwisata ke tempat ini. yakni letaknya yang tidak terlalu jauh dengan objek wisata yang lain ( Bali, Banyuwangi, Jember dan probolinggo ).
Enjoyit..............




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA