CERUTU MURAH

Senin, 24 Desember 2018


DOA MUSTAJAB SANGAT AMPUH UNTUK MASALAH PERCINTAAN.


Mungkin di jaman ini agak sedikit naif jika kita masih saja berbicara tentang hal yang berbau supranatural. Tapi tak bisa di pungkiri bahwa kita akan selalu berdampingan dengan hal- hal tersebut dalam kehidupan ini. Tapi disini kita tidak membahas masalah klenik atau apapun yang menyangkut dengan ritual- ritual yang bersifat negative. Kita akan membahas sebuah doa yang mana doa tersebut dapat benar- benar membantu kita dalam urusan asmara. Asmara yang saya maksud disini adalah asmara yang sifatnya baik atau suci. Bukan hanya untuk sekedar membuat orang lain tergila- gila tanpa alasan. Tapi asmara yang benar- benar kita kehendaki agar berujung di pelaminan. Asmara yang akan kita bawa dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah ma waddah wa rahmah sampai akhir hayat kita nantinya.

Hal pertama yang perlu kita tekankan disini adalah kesungguhan niat dan rasa cinta kita pada seseorang yang mana orang tersebut kita kehendaki agar menerima cinta kita dan membalas rasa cinta kita yang begitu besar dengan rasa yang sama. Orang tersebut harus sudah mengenal kita, bukan orang asing yang sama sekali tidak mengenal kita. Jangan gunakan jika hanya ingin berujung pada pacaran saja karena efek dan karmanya sangat luar biasa pahit. Saya bisa berbicara seperti ini karena saya sendiri pernah melakukannya dulu sewaktu saya remaja. Sampai saat ini orang yang saya tuju tidak dapat melupakan saya dan akhirnya menjadi istri ke dua saya dan saya pun menjalani karma selama bertahun- tahun dalam keadaan yang menyedihkan. Alhamdulillah saya sadar dan segera saya ambil keputusan untuk menikahi orang tersebut.


 Setelah anda yakin akan pilihan anda, maka ada baiknya bersihkanlah diri anda terlebih dahulu seperti contoh jika anda sebelumnya tidak sholat maka mulailah untuk sholat. Lalu setelah sholat bacalah istighfar sampai hati anda tersentuh dan merasa bersalah akan dosa- dosa anda selama ini. Lalu perbanyak juga membaca sholawat nabi, bebas bisa membaca sholawat apapun. Lakukan hal seperti ini minimal 3 hari jangan sampai bolong sholat 5 waktu, istighfar dan sholawatnya. Lakukan dengan niat tulus semata- mata ingin kembali kepada Allah S.w.t dan bertobat atas segala kesalahan kita, bukan karena hanya ingin mengamalkan amalan yang akan saya ijazahkan ini. Karena Allah S.w.t tidak akan menerima amal ibadah yang dilakukan hambanya yang tidak tulus ikhlas semata- mata hanya mengharap ridhonya saja.

Setelah 3 hari anda sudah melakukan rutinitas ibadah anda maka pada hari ke 4 silahkan anda bangun pada pukul 00.00 atau tepatnya pada tengah malam. Lakukan sholat hajat 2 roka’at sebanyak 2 kali. Setelah itu bacalah amalan ini *(………………..) sebanyak 3 kali putaran tasbih minimalnya. Setiap selesai satu kali putaran silahkan panjatkan doa sesuai doa masing- masing, kalau saya dulu berdoa sebagai berikut :
“ Yaa Allah, hamba memohon kepadaMu agar kiranya membuat hati fulan/fulanah bin/binti fulan jatuh cinta kepada hamba sebagaimana hamba mencintai dia Yaa robb”. Saya lakukan hal tersebut dengan benar- benar mengiba kepada Allah sembari menangis sejadi- jadinya karena saya dulu memang begitu mencintai dia. Lakukan hal ini sampai dirasa berhasil, saya dulu mengamalkannya selama 3 hari dan tingkat keberhasilan tiap- tiap orang berbeda masanya.

* Dzikirnya sengaja tidak saya publikasikan secara umum karena takut disalah gunakan, jika serius mau menggunakannya dengan tujuan baik silahkan hubungi Whatsapp saya di 081296753591 (hanya menerima chat saja). Gratiss....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA