CERUTU MURAH

Senin, 24 Desember 2018



APLIKASI untuk mengaplikasikan ANDROID pada PERSONAL COMPUTER (pc)

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang dapat di install pada personal computer anda. Dengan aplikasi ini  anda dapat menikmati segala fasilitas berbasis android melalui desktop. Nama aplikasinya adalah NOX, aplikasi ini sangat mudah di aplikasikan pada pc anda. Menurut pengalaman pribadi saya aplikasi ini cukup berguna dalam membantu aktifitas saya, karena saya tidak perlu lagi bolak- balik membuka smartphone jika ingin menggunakan sebuah aplikasi yang hanya di sediakan oleh google play.
Pada aplikasi ini terdapat semua fitur selayaknya pada smartphone android kecuali phone call dan sms. Semua aplikasi yang di sediakan oleh google play dapat di install pada aplikasi ini. Baik itu berupa game dan kategori lainnya.


untuk mendowload aplikasi ini silahkan klik link ini ----> Gunturjagadku, langkah- langkah untuk menginstalnya adalah sebagaimana cara menginstal aplikasi pada Pc seperti biasa. jika sudah terinstal maka anda akan diminta untuk mengikuti langkah- langkah selanjutnya ketika sudah berada di dalam aplikasi. step by step seperti saat anda pertama kali akan mengoperasikan smartphone android saat pertama kalinya yakni seperti diminta e-mail dan password.

spoiler dibawah ini adalah sample dimana saya sudah berhasil masuk di play store dan sukses menginstal sebuah game yang cukup viral yakni mobile legend.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA