CERUTU MURAH

Senin, 24 Desember 2018


Aplikasi kredivo solusi kredit online shop yang mudah

Saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena selain cara daftarnya yang mudah, kredivo juga mempunyai fitur- fitur layanan yang oke punya. Syaratnya hanya foto KTP electric yang masih berlaku, data diri lengkap dan foto kita dengan memegang KTP dengan jelas. Isilah semua essay dalam form virtual pendaftaran kredivo dengan sebenar- benarnya. Setelah mengisi semua persyaratan yang di minta oleh kredivo dengan sebenar- benarnya, maka tunggulah hingga 2x24 jam untuk masa konfirmasinya.
Biasanya nasabah mengalami kesulitan pada saat pendaftaran melalui aplikasi di karenakan beberapa hal seperti :

-          Tempat kerja yang ditanyakan tidak dapat terlacak oleh pihak kredivo.
-          Nominal gaji yang sesungguhnya tidak dikatakan dengan jujur oleh calon nasabah.
-          Data diri yang tidak sesuai dengan keterangan pada KTP.
-          Foto diri dengan memegang KTP tidak jelas dan terkesan asal- asalan.

Maka cobalah untuk menghidari beberapa point penting seperti yang sebutkan di atas agar permohonan anda dapat di acc oleh pihak kredivo. Jika anda ingin atau berminat untuk belanja di salah satu online shop Indonesia, solusi agar bisa membayar secara dicicil adalah kredivo. Limit yang disediakan bervariasi tergantung anda akan mengambil tenor berapa lama. Tenor yang tersedia dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Limitnya dari 500.000 hingga 5.000.000.


Limit anda akan dapat bertambah besarannya jika anda sportif membayar tagihan tepat waktu. Jika anda membayar tagihan sebelum jatuh tempo, maka otomatis limit anda bertambah. Seperti contoh limit tenor 12 bulan pertama saya adalah 5.200.000, karena saya sering membayar tagihan sebelum jatuh tempo maka limit tenor 12 bulan saya kini adalah 8.700.000, luar biasa bukan. Islahkan masukkan kode reveral akun saya agar mendapat limit tamabahan pada saldo awal anda.
Dan satu lagi yang perlu anda ketahui bahwasanya kredivo sementara hanya melayani calon nasabah di sekitar jabodetabek dan beberapa kota besar di indonesia.

Kode reveral akun kredivo saya -----> ericiqyb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA