CERUTU MURAH

Senin, 31 Desember 2018

RAHASIA KETAJAMAN DOA 

 

Siapa yang tidak mau doanya terkabul dalam waktu yang singkat bahkan seketika...? Jika anda ingin tahu apa yang mampu membuat doa kita menjadi sangat tajam maka anda berada di blog yang tepat dan silahkan disimak sampai akhir penjelasan.

 

Doa adalah perwujudan dari sebuah keinginan yang dipanjatkan kepada Tuhan. Dalam islam doa di ibaratkan senjata utama bagi kaum muslimin dan muslimat. Doa juga merupakan puncak segala ibadah pada semua Agama. Kemudian doa ini menjadi pengokoh iman dan penguat keteguhan dalam menerapkan segala aturan agama di kehidupan sehari- hari. Karena doa yang tidak kunjung di jawab oleh Tuhan maka banyak terjadi fenomena manusia beragama tetapi tidak menjalankan apa yang di perintah oleh agamanya.

Tahukah anda bahwa pada Hakikatnya doa itu tidaklah dipanjatkan oleh lisan...? ya, doa itu pada Hakikatnya di panjatkan oleh Hati. Rasulullah Muhammad s.a.w pernah berkata :

وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ صَخْرٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِنَّ اللَّهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى أَجْسَامِكُمْ وَلاَ إِلَى صُوَ رِكُمْ ، وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ

“Diriwayatkan dari Abu Hurairah Abdirrahman bin Syahrin radhiyallahu ‘anhu, ‘Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada tubuh kalian dan tidak pula kepada rupa kalian, tetapi Dia melihat kepada hati kalian.” (Diriwayatkan Muslim).

Dari penjelasan Rasulullah di atas maka semakin jelaslah bahwa hal pertama yang perlu kita perhatikan disini adalah Hati sebagai pusat perhatian dari Allah S.w.t. Hati adalah sumber keberhasilan manusia dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Nah, lalu apa hubungannya dengan doa...? ketahuilah saudaraku, sebuah doa yang kita panjatkan haruslah berasal dari hati yang bersih jika berharap doa tersebut dapat terwujud secara instan. Maka mau tidak mau hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mencari tahu bagaimana cara membersihkan hati. silahkan klik disini untuk mengetahui caranya.

Allah itu sama sekali tidak butuh akan amal kita saudaraku. amal perbuatan yang kita lakukan menurut aturan agama hanyalah sebagai perwujudan status kita sebagai hamba sahaya yang mana semua itu harus di dasari dengan niat hati yang ikhlas semata- mata kita persembahkan untuk Allah Azza wa Jalla saja dan pada hakikatnya semua itu akan kembali pada diri kita sendiri.

Jadi secara garis besarnya saya akan berikan beberapa point penting agar doa kita di ijabah oleh Allah S.w.t dengan sangat cepat sebagaimana yang saya uraikan di bawah ini.

  1. Bersihkan Hati. ------------------> klik disini untuk penjelasannya.
  2. Rasakan kedekatan diri anda kepada Allah. -------------> klik disini untuk penjelasannya.
  3. Panjatkan dari lubuk hati terdalam.

Itulah point penting dimana segala macam harapan dan keinginan kita yang kita mohonkan kepada Allah S.w.t agar sampai kehadirat-Nya dan di perkenankan Oleh-Nya yang akhirnya akan menjadi sebuah kenyataan pada diri kita di dunia fana ini.

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA