CERUTU MURAH

Sabtu, 29 Desember 2018

MENGENAL ISLAM LEBIH DALAM

SANG UTUSAN YANG TERPILIH VOL.3

 

Dari apa yang telah saya sampaikan pada postingan sebelumnya, kini paling tidak kita sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang kekuatan kebenaran sebuah ilmu yang ada di dalam islam dan kebenaran tentang apa yang di bawa oleh Nabi besar umat islam yakni Rasulullah Muhammad S.a.w. pada kenyataannya semua perihal keilmuan yang ada di dalam islam yang mana telah di ajarkan oleh Nabi Muhammad S.a.w telah terbukti secara ilmiah. bahkan akhir- akhir ini banyak para ilmuwan terkemuka ramai- ramai memeluk islam setelah mendapati dalam penelitiannya bahwa yang ia temukan ternyata sudah dikabarkan dalam islam oleh Nabi Muhammad S.a.w. seperti contohnya saat beberapa ilmuwan jepang meneliti air. menurut mereka air itu akan merespon jika kita mengucapkan sesuatu pada air tersebut. jika yang kita ucapkan pada air tersebut adalah hal baik, maka dengan ajaib pada air tesebut akan tumbuh bunga- bunga kristal yang hanya bisa kita saksikan dengan menggunakan teleskop. lalu para ilmuwan tersebut mengucapkan kalimat kebaikan yang ada di dalam islam seperti contohnya "Bismillahirrahmanirrahiim" maka dengan ajaib bunga- bunga kristal yang tumbuh dalam air tersebut membentuk sebuah pola yang sangat cantik dan sangat berbeda ketika mengucapkan pada air tersebut kalimat kebaikan dalam bahasa lain.


sesungguhnya setiap perilaku yang di tunjukkan oleh Nabi Muhammad S.a.w mengandung sebuah maksud dan tujuan. karena beliau tidak akan bertindak kecuali jika Tuhan tidak menyuruhnya untuk bertindak. segala perilaku beliau sangatlah agung, bagi yang ingin mengenal beliau lebih dalam maka saya sarankan bersifat sportif dan profesionallah dalam mencari sebuah fakta. jangan bertaklid buta atau berangkat mencari sebuah informasi dengan hati yang membawa benci dan berniat hanya mencari kesalahannya saja. tinggalkan semua informasi negatif tentang apa yang akan anda cari kebenarannya. carilah ditempat kemana seharusnya anda mencari. jangan mencari di tempat yang salah. memohonlah kepada Tuhan agar senantiasa di tunjukkan jalan kebenaran dan keselamatan. apalagi akhir- akhir ini banyak orang berilmu yang seakan menjual ilmunya hanya untuk kepentingan pribadi tanpa peduli kerusakan dan kehancuran akibat dari tindakannya tersebut.

mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. saya hanyalah manusia biasa tempatnya salah dan dosa. silahkan cari referensi yang akurat jika anda ingin mengetahui sosok yang sedang saya bahas ini.

Assalamu'alaykum warahmatullohi wabarakatuh.
salam hangat dan sukses selalu.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA