CERUTU MURAH

Jumat, 14 Desember 2018


KAMPUNG KERAPU DESTINASI WISATA TERBARU 2018 DI SITUBONDO – JAWA TIMUR

Pada kesempatan kali ini saya akan menshare sebuah destinasi wisata terbaru di salah satu daerah yang terdapat di provinsi jawa timur tepatnya terletak di dusun gundil, desa klatakan, kecamatan klatakan, kabupaten situbondo, provinsi jawa timur. Tempat wisata ini di bangun oleh pemerintah kabupaten situbono dengan menggunakan APBD (Anggaran pendapatan dan belanja daerah) yang diklaim mencapai  6 milyar.

Dermaga yang di bnagun dengan bentuk melingkar pada tempat wisata ini menjorok sepanjang 300 meter dari bibir pantai ke tengah laut. Pengunjung juga dapat melihat secara langsung pembudidayaan ikan kerapu yang berada di tengah laut dengan menunggang perahu nelayan setempat para wisatawan akan di antar menuju keramba jaring apung. Selain itu pengunjung juga bisa langsung menikmati aneka olahan ikan kerapu khas situbondo – jawa timur.

Tempat wisata ini langsung dikelola oleh dinas perikanan pemerintah kabupaten situbondo yang mana merupakan salah satu upaya pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas di sector pariwisata.

Berikut saya lampirkan sebuah video yang di rilis oleh transmedia pada acara spotlite. Selamat menikmati…..  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKALAPAK WARUNG PERMATA